(Review) Clixsense = klik iklan dapat $





Cari $ di Internet Gampang

Nah satu lagi peluang bisnis cari duit online. Salah satu program PTC (Paid to Click) yang banyak digandrungi juga di tanah air ini bernama “Clixsense”. Bagi kamu yang lagi ngangur, cari sering cari-cari lowongan kerja di internet, tidak ada salahnya kalo sambil ngumpulin dollar receh dari program ini.

Program ini akan membayar anggotanya setiap mereka melakukan klik URL iklan yang ditampilkan. Satu klik iklan akan dihargai $0.01 hingga $5. Untuk sebuah iklan dibutuhkan waktu 30 detik sebelum kita mengklik iklan yang lain.


Kenapa situs PTC bisa membayar anda?

Perusahaan lain beriklan di situs PTC yang otomatis perusahaan tersebut membayar ke situs PTC. Perusahaan yang beriklan berpikir semakin banyak orang yang membuka iklan produk mereka maka ada kemungkinan orang yang mengklik iklan tersebut tertarik akan produk itu. Atau setidaknya produknya akan lebih dikenal masyarakat. Sebagai balasan dari mengklik iklan tersebut, situs PTC membayar anda.

Bagaimana Caranya bergabung dengan Clixsense?

  1. Klik link disini untuk mendaftar atau klik gambar dibawah ini

  2. Pilih register dan isi sesuai data pribadi anda
  3. Setelah mendaftar, adalah rutin berkunjung ke dalam account kita dan kemudian mengklik link-link iklan yang ada. Program ini akan membayar kita sebesar $0.01 hingga $5 untuk tiap situs atau iklan yang kita kunjungi. Iklan-iklan ini setiap harinya sudah secara otomatis tersedia di dalam akun kita.

Keanggotaan

Ada dua jenis keanggotaan, biasa dan premium. Untuk membership biasa, kita hanya dapat jatah 3-5 iklan setiap harinya. Namun jika kita upgrade ke member premium sebesar $10 untuk keanggotaan setahun, maka setiap harinya kita akan medapatkan iklan yang lebih banyak lagi. Pembayaran untuk menjadi premium member dilakukan lewat google checkout pake creditcard. Disarankan untuk meng-upgrade jadi premium member karena penghasilan yang kita dapat bisa melampaui $10.

Referal

Disamping itu juga anda akan mendapatkan penghasilan lagi jika Anda bisa mendapatkan referal sebesar 10% dari orang yang mendaftar. dan mendapatkan 50% jumlah $ dari orang yang menjadi member premium melalui referal anda.

Pembayaran

Untuk masalah pembayaran, ClixSense menggunakan cek dan dikirim langsung ke alamat anda. Enaknya, batas minimal pembayaran dapat kita tentukan sendiri. Yang terkecil adalah $10. Yang $ 10 saya tidak menyarankan karena kalo lewat chek dipotong administrasi tekor. Saya sarankan pilih yang $ 100

Cara klik iklan

Login ke account ClixSense anda, dan kemudian klik menu Get Paid to Browse Ads. Anda akan diberikan list iklan-iklan yang bisa anda click dan view mudah bukan..? selamat berklak-klik ria.

Tambahan penghasilan

Coba klik ClixGrid, siapa tahu anda beruntung dengan mengklik iklan dapat $ hingga $5. lumayan khan.untuk member premium maximal 50 klik perhari. Kalo yang member biasa sepertinya 20klik perhari. Tapi ClixGrid ini gambling lho. So kalo ga beruntung ya ga nambah $ anda

Tips tambahan memaksimalkan iklan dan komisi,

Pilih pilihan interest di member area anda sebanyak mungkin agar tema iklan yang tampil semakin banyak. Dan usahakan di awal anda mendaftar sudah dipilih sebanyak mungkin. Karena interest ini hanya bisa di-update lagi 90 hari setelah

0 komentar:

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template